Kamis, 22 November 2012

Buku “KAPOK”

Kapok No.1 : …….

Kapok No.2 : ……..

Kapok No.3 : ......

Kapok No.13 : Kapok masak soto, udah capek mikir menunya, capek belanjanya, capek masaknya, e..... cuma dimakan sedikit sama suami sambil dikomentari “rasanya koq aneh?”. Hmm, memang ini makanan alien? Males deh masak soto lagi...!!!



Kapok No.18 : Jangan lupa sedia or bawa sendiri tas plastik dari rumah tiap mau belanja biar gak nambah timbunan plastik …… stop global warming!

Kapok No.25 : Males SMS si A, jarang bales, kalo ditanya jawabannya gak memuaskan mana kayaknya enggan gitu bales sms.

Kapok No.60 : Kapok makan duren monthong kebanyakan, habis makan perut panas dan kantong bisa bolong, hehehe
..........

Kapok No.99 : Catatan : nasi uduk di Alun-alun gak uduk banget, tapi karena gak ada pilihan, terpaksa deh. Ingat2 loh, rasanya gak uduk banget!

Kapok No 110 : Pempek di pertigaan Kertanegara enak tapi mahal, jangan beli kalo pas isi dompet tipis, hehehe....
.........

Kapok No.156 : Males beli di resto X, harga mahal rasa gak enak, mending juga di kampus, murah meriah .........
..........

Kapok No.310 : Jangan lagi deh telfon F, bikin sakit hati.....

Kapok No 437 : Kapok fesbuk-an.... hehe (kalo yang ini paling sering dilanggar:))

Karena sering kapok-an tapi pelupa, saya merasa perlu punya buku ”KAPOK”, sebagai catatan apa aja yang bikin saya kapok biar gak jadi keledai yang jatuh pada kapok yang sama berkali-kali.

Ada yang berminat bikin catatan yang sama? .... :)

4 komentar:

  1. saking kapoknya,berhitungnya jadi amburadul ya..bisa dikomplain tuh ma anak SD..:)

    BalasHapus
  2. Ini maksudnya disingkat Mbak, soalnya kalau diurutkan semua pasti akan panjang, dan banyak hal yang sifatnya pribadi :)

    BalasHapus
  3. wah.. sering jadi keledai.. mesti punya nih buku kapok.. #keidean.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga merasa begitu Mbak, sering mengulang kekapokan yang sama. Semoga buku ini bisa sedikit membantu :)

      Hapus

 
;